Selasa, 07 Juni 2011

Percepat Koneksi Internetmu Dengan Mozilla Firefox

hi gan, ane punye informasi penting mungkin kalau agan udah tau g ada salahnya ngeliat ne refrensi!
Mozilla Firefox adalah program Web Browser yang sering digunakan alias umum, Mozilla Firefox selalu memiliki Perubahan secara terus menerus. Di Mozilla ada menu add-ons.

       Add-ons adalah menu yang dihadirkan oleh web browser yang didalamnya terdapat banyak fitur-fitur penunjang seperti google web accelerator, fasterfox, fastest fox dan lain-lain.Disini Fokus ane hanya untuk Mozilla Firefox Oke g usah pakai Narasi lagi kita to de point!

      Ane punya sebagian saran untuk program yang mungkin agan bisa agan tambahkan diMozillnye agan!!
1. FasterFox : Fasterfox bekerja dengan cara mengoptimalkan kinerja browser terhadap jaringan yang agan gunakan,seperti simultaneous connections, pipelining, cache, dan lainnya.fasterfox juga melakukan silently loading, yaitu ketika loading ketika agan mengakses sebuah situs tidak langsung berasal dari situs tersebut, melainkan dari history situs tersebut dan jika ada perubahan yang diambil hanya perubaha tersebut saja. semakin sering agan mengakses sebuah situs, semakin cepat waktu loading yang agan peroleh!

Download Fasterfox disini

2. GWA         : GWA singkatan darii Google Web Accelerator. Sama saja sistem kerjanya, namun dapat digunakan pada internet explorer.

Download GWA disini

3. Adblock Plus : Adalah prorgan tambahan yang memiliki fungsi sebagai pemblok iklan-iklan yang ada pada saat kita membuka suatu website. dengan begini hal-hal yang tidak perlu tidak akan ditampilkan.

Download Adblock Plus disini

4.Flash Block : Adalah Widgets yang berfungsi sebagai pemblok hal-hal yang berkaitan dengan flash. seperti iklan ataupun video.. Jika Anda ingin menyaksikan tinggal klik saja pada lambang flash dikonten file flash atau video tersebut.

Download Flash Block disini

          Sekian gan informasi seputar Add-ons(Mozilla Firefox) semoga bermanfaat bagi agan sekalian.Pada intinya ini juga bermanfaat sebagai pengurang waktu dan jika anda memiliki quota maka akan menghemat biaya penggunaan! jika ada kritik dan saran ane terima. kalau punya akun Google jangan lupa difollow ya.. hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar